Bersama Cadbury Oreo, Yura Tampil Dengan Penuh Kejutan

150 akun instagram telah terpilih sebagai pemenang tiket special concert Yura Yunita bersama Cadbury Oreo, tapi sayangnya akun instagramku ga ada di daftar pemenang challenge. Oh ya demi mendapatkan tiket special concert ini, kita mendapatkan tantangan dari Cadbury untuk mengupload foto kita bersama keluarga/teman terkasih dengan caption yang semenarik mungkin. Tapi sayangnya masih belom jodoh nih buat dapetin tiketnya. Mulai dong agak ngerasa desperate, secara untuk dapetin 76 like itu ga gampang lo haha alias spamming dulu ke temen-temen agar mau bagi-bagi likenya secara cuma-cuma hehe. Dari akun instagram hiphipyura pun bikin campaign seru-seruan pake #AkuPunyaInvitation buat yang dapet tiket tapi masih bingung mau nonton sama siapa, dan #AkuPengenInvitation b yang pengen nonton tapi belum dapet tiketnya. Pastinya, aku ada di tim #AkuPengenInvitation dong ya dan berharap ada keajaiban sesosok stranger yang mau bagiin tiketnya ke aku haha. Hal ini pun dilakukan hanya demi menghibur para fans yang ga kebagian tiket nih.

Tak hanya berhenti sampai disitu saja nih usahaku buat gimana caranya bisa dapet satu tiket gratis nonton Yura Yunita apalagi gratis. Secara udah lama nih ga seru-seruan bareng Yura, dan kebetulan emang lagi butuh banget hiburan hehe. Karena hal ini, muncul lah sebuah ide iseng buat kirim pesan langsung ke akun instagram cadbury id selaku penyelenggara konser. Eh ternyata langsung dibales dong sama cadbury, dan langsung terpilih buat jadi pemenang dong. Wow meskipun masih percaya ga percaya nih, aku langsung kirim data diri biar bisa dapetin invitation konsernya. Setelah itu ternyata Yura bikin pengumuman melalui instastory kalau dia habis bacain beberapa pesan kekecewaan karena ga kebagian tiket, yang diterima tim cadbury. Karena hal ini Yura & cadbury bagi-bagi 50 tiket tambahan lagi untuk 50 orang pertama yang tercepat mengirimkan data dirinya langsung ke akun instagram tim cadbury. Setelah itu keluar dong daftar 50 pemenang tiket tambahannya, dan lagi-lagi namaku ga ada di list dong. Tapi tenang, soalnya invitation special concertnya sudah masuk ke email dong hehe. Tapi tunggu, drama belum usai sampai disini. Satu tiket ini berlaku untuk dua orang, dan ga mau dong kalo kebahagian dapet tiket gratis ini ga dibagi-bagi ke temen-temen (maklum status belum menikah) haha. Lanjut dong, aku hubungin beberapa temen ku yang emang juga suka lagu-lagunya Yura mulai dari inisial MN, LP, AS, LN, AN, dan masih banyak lagi (mana ada? bohong sih kalo masih banyak lagi haha). Sayangnya tak ada satupun dari mereka yang bisa, with any kind of excuse LOL. Ribuan bujuk rayu pun tak mempan bagi mereka untuk mau menemani diri ini. OK, I’ll go there alone.

Then the days is today (pada waktu itu) dan karena saya cukup excited dengan special concert ini, menjalani rutinitas kerja pun terlihat lebih semangat dari biasanya dong (secara nanti malam nonton Yura Yunita).¬† Skip hujan, skip macet, skip bingung tempat parkir motor, dan sampailah di Empirica Event Space & Lounge. Konser dibuka dengan beat “Superlunar” yang cocok banget naikin mood di awal, setelah berhujan-hujanan di tengah kemacetan ibu kota. Lalu dilanjut bawain “Keruh di Air Jenuh” dengan beat lagu yang santai dan improvisasi vokal yang keren abis, semakin bikin para penonton ngerasa ga bakal dikecewain sama konser in bagi yang udah bela-belain menerjang kemacetan dan bahkan bagi yang udah jauh-jauh terbang dari medan. Suasana mulai panas ketika intro “New Rules”nya Dua Lipa mulai dimainin, the first surprise of the night which was like as we’re all doing karaoke together. Keseruan berlanjut dengan alunan lagu “Get Along With You” dan hentakan lagu berbahasa sunda “Kataji”.Kejutan kedua pun berlanjut saat di tengah-tengah bawain lagu “Berawal Dari Tatap”, Yura mengundang orang yang pertama kali membuatnya jatuh hati dan untuk selama-lamanya yaitu sang Mama. Tak heran ternyata bakat menyanyi Yura diturunkan sang Mama, terbukti setelah itu sang Mama membawakan lagu “The Greatest Love of All” milik sang diva legendaris Whitney Houston. Kejutan berikutnya pun turut menghadirkan RAN, sebagai penampilan live pertama kali dalam membawakan lagu duet “Melawan Dunia” yang kemudian dilanjutkan dengan lagu “Pandangan Pertama”.

Yura & Mama

Selanjutnya muncul lah si meong yang membawakan ukulele untuk Yura mainkan di panggung dalam membawakan cover lagu White Shoes & The Couples Company “Aksi Kucing”, dan ternyata si meong ini merupakan model video klip di lagu “Buktikan” yang baru saja rilis kemarin malam (11-12-2017). Konser ini pun tersaji dengan adanya easter egg untuk video klip terbaru untuk lagu “Buktikan”. Selain penampilan si meong atau rubah di penampilan sebelumnya, dalam membawakan lagu ini Yura ditemani dengan dua penari pria bertopengkan kepala rubah. Selain Mama dan RAN, ternyata Yura telah mempersiapkan partner duet untuk membawakan lagu “Cinta & Rahasia”. Lagu sejuta umat yang selalu bikin baper, yep Yura mengundang salah satu sahabatnya yakni Reza Rahadian. Mungkin bagi beberapa penonton, kehadiran Reza termasuk the most suprising moment of the night. Tapi tunggu dulu, ternyata duet ini berlanjut ke kejutan terakhir malam itu dengan membawakan lagu baru yang mereka tulis bersama usai kerjasama mereka dalam video klip “Intuisi”. Sekali lagi Yura & Reza berkolaborasi dalam menulis lagu baru berjudul “Pekat”, lagu yang menceritakan tentang dua orang yang sedang menjalin hubungan namun saking pekat nya mereka tidak tahu hubungan apa yang sedang mereka jalin saat ini. Tapi sayangnya panitia ga ngebolehin untuk merekam penampilan mereka ini. Di ujung penampilan, Yura berterima kasih kepada para sahabat dan fans yang telah hadir. Lagu “Intuisi” dengan ditemani lambaian tangan bersama flashlight para penonton pun menjadi penutup konser yang cukup syahdu.

 

Leave a Reply